Partai UKM Indonesia, Partai Apa Sih?

Dibaca 754 kali Reporter : RB. Syafrudin Budiman SIP verified

Oleh: Syafrudin Budiman SIP., Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia

JAKARTA, faktahukumntt.com – 5 Juli 2021

Partai ini memperjuangkan basis Usaha Kecil Menengah (UKM), namanya Partai UKM Indonesia. Banyak orang-orang bertanya. Partai apa sih? Siapa tokohnya? Dananya banyak ngak? Basis Politiknya dimana? Memangnya pelaku UMKM, Koperasi dan Pedangang kecil bisa berpolitik? dan paling banyak mau kemana capek-capek bikin partai?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa benar-benar bertanya, bisa saja ragu, bisa saja ngenyek (menyindir) atau bahkan bisa saja merendahkan. Terus seperti apakah Partai UKM Indonesia menjawab semuanya!

Baca Juga :  M A R I S

Menjawab pertanyaan Partai UKM Indonesia partai apa sih? Partai UKM Indonesia adalah salah satu partai politik baru di Indonesia yang Insya Allah akan berjuang di meraih suara pemilih di Pemilu Legislatif di 2024. Sebagai partai baru memang tidak muda seperti membalik telapak tangan.

Partai UKM Indonesia tetap harus ikut verifikasi administrasi Departemen Hukum dan HAM (Depkumham) di tahun 2022 dan verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) di tahun 2023. Partai UKM Indonesia menjawab, bahwa akan melalui dengan berproses secara demokrasi, secara militan, secara gigih dan secara administratif.

Baca Juga :  Rencana Pemberian Beasiswa PEMKAB SIKKA Terhadap Mahasiswa UNIPA
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment