*Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Ingin Pariwisata Flores Alor dan Lembata harus Terintegrasi*

Dibaca 433 kali

FaktahukumNTT.com, MAUMERE

Pelepasan Simbolis Gerakan Sembako Lauk Pauk Siap Saji (BALASA) kepada pelaku pariwisata dari Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores bersama anggota DPR RI komisi X Andreas Hugo Pareira Anggota DPRD Provinsi NTT Emanuel Konfridus Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip Direktur utama Badan Otorita Pariwisata Indonesia (Labuan Bajo) Shana Fatima, di Ruang Kerja Bupati Rabu (29/07/2020)

Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip

Hadir dalam penyerahan BALASA diantaranya ASTRA (Association of the Indonesian tours and travels agencies) Servianus Darung (PT Amical Tours), HPI ( Himpunan Pramuwisata Indonesia) Manceana Sada (Guide), PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Paseli Soba (mai nari cafe) Novita Madiasah (nanbana chicken & kebab) Markus Meda (Hotel Permatasari), Perwakilan Sopir Travel (Stevan Rewong), Komunitas Kreatif Maumere Imelda Lambertina dan Elisabeth Avita (komunitas kreatif korasang manu walu).

Wakapolres Sikka menyampaikan bhawa pihaknya akan terus mendukung pariwisata khusunya di Sikka, Ia juga menyampaikan akan membangun polisi pariwisata sehingga dengan ini akan mendukung pariwisata nasional.

Baca Juga :  Miris..! 276 Kasus HIV/AIDS di Kabupaten Kupang, 25 Orang Meninggal Dunia

Bupati Sikka dalam sambutannya menyampaikan ada 1340 pelaku pariwisata yang ada di Sikka yang terkena dampak langsung akibat Covid-19. Sehingga dengan bantuan Balasa ini dapat mengurangi beban pelaku pariwisata. Ia juga menyampaikan para pelaku pariwisata harus optimis meskipun terdampak langsung Covid.

Direktur Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo, Shana Fatima.

Direktur Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo dalam sambutannya menerangkan bahwa badan otorita pariwisata ini dibentuk untuk percepatan pembangunan pariwisata terintegrasi di daratan Flores sehingga bukan hanya Labuan Bajo tetapi terintegrasi untuk Flores Alor dan Lembata. (Wyliam Ch)

Baca Juga :  John Waleng, Ojek Pangkalan Sebaiknya Bergabung GrabBike
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment