Bupati Nagekeo Berharap Pertanian adalah Sektor Utama Penunjang Pariwisata

Dibaca 226 kali Reporter : Petrus verified

Nagekeo, Faktahukumntt.com – 10/01/2021

Bupati Nagekeo, Johannes Don Bosco Do berharap agar komoditas pertanian menjadi salah satu pemasok utama untuk  menunjang industri pariwisata di kabupaten Nagekeo, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut diungkapkan oleh bupati Don ketika menghadiri kegiatan penanaman  cendana di lokasi kantor desa persiapan Pigapora dan penanaman sorgum dan ubi cimanggu di desa Ulupulu I, kecamatan Nangaroro pada sabtu, 09 Januari 2020.

Bupati dan rombongan disambut Kepala Desa Ulupulu I (Emilianus Meze) Pater Charlo, OMK Stasi Santa Maria Ulupulu I dan masyarakat Ulupulu I.

Baca Juga :  Momentum Transformasi Sektor Pariwisata dan Penerbangan

Menurut bupati Don ,pertanian dalam arti luas juga termasuk peternakan.

” kita jangan sampai setiap wisatawan, atau manusia yang datang dalam berbagai tujuan baik itu yang datang untuk berdagang, tamu atau hanya untuk lewat saja, jangan sampai mereka makan telur ayam, daging ayam yang dari Surabaya. Kalau bisa mereka makan disini nanti. Kalian bisa dapat spot yang bagus, tiga empat tahun kedepan nanti ada waduk yang bagus. Kalian bisa dapat spot dimana yang kalian bisa kelola itu, orang bisa duduk dan menikmati produk yang kalian hasilkan” Ujarnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Terima Gelar Datuk Seri Setia Amanah Negara dari LAM Riau
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment