Konservasi TNK Untuk Menjaga Kelestarian Komodo dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepariwisataan

Dibaca 7.2K kali Reporter : Meldo Nailopo verified

Foto Sekretaris Daerah Provinsi NTT : Domu Warandoy, SH, M.Si., Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT : Dr. Zet Sony Libing, M.Si dan Direktur Operasional PT Flobamor : Abner E.R. Ataupah, Staf Khusus Gubernur Bidang Komunikasi Publik : Pius Rengka, Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto. Kegiatan ini bertempat di Hotel Ima Kota Kupang pada Kamis 11 Agustus 2022. Foto: Dio Ceunfin

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 11 Agustus 2022

Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT kembali menggelar Kegiatan Pertemuan Badan Koordinasi Kehumasan IV di tahun 2022. Kegiatan tersebut digelar dengan tema “Upaya Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam Mewujudkan Konservasi Pada Taman Nasional Komodo (Pulau Komodo Dan Pulau Padar) di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini bertempat di Hotel Ima Kota Kupang pada Kamis 11 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur NTT diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTT : Domu Warandoy, SH, M.Si dan juga menghadirkan dua narasumber, yaitu : Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT : Dr. Zet Sony Libing, M.Si dan Direktur Operasional PT Flobamor : Abner E.R. Ataupah, serta dimoderatori oleh Staf Khusus Gubernur Bidang Komunikasi Publik : Pius Rengka.

Sekretaris Daerah Provinsi NTT Domu Warandoy S.H., M.Si., dalam sambutannya mewakili Gubernur NTT mengatakan, Komodo harus tetap dilestarikan melalui konservasi, agar Komodo bisa dinikmati dari generasi ke generasi sampai kapanpun.

Baca Juga :  Kepala Desa, Pantai Sulamanda Butuh Air Bersih, Listrik dan Kendaraan Sampah 

“Komodo harus tetap dijaga dan dilestarikan menjadi Satwa Purba kebanggaan NTT yang mendunia, karena Komodo itu The One and Only In The World,” ujarnya.

Comment