Alexon Lumba juga mengingatkan masyarakat Kelurahan Nonbes untuk memanfaatkan pasar ini secara maksimal demi kesejahteraan bersama.

Ia mendorong masyarakat Amarasi dan sekitarnya untuk meningkatkan usaha pertanian dan peternakan mereka, sehingga hasil panen dan ternak dapat dijual di Pasar Bakait.

“Fungsi pasar bukan hanya tempat untuk jual beli saja, tetapi juga untuk meningkatkan derajat perekonomian masyarakat. Pemerintah punya kewajiban untuk memfasilitasi permintaan masyarakat, terutama dengan proses pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan. Jadi bila kita sudah memfasilitasi beroperasinya kembali Pasar Bakait, perekonomian masyarakat Amarasi dan sekitarnya juga harus ikut bertumbuh,” jelas Pj. Bupati.

Hans Taopan, anggota DPRD Kabupaten Kupang yang turut hadir, mengatakan bahwa keinginan untuk beroperasinya kembali Pasar Bakait bukan hanya keinginan masyarakat Kelurahan Nonbes tetapi juga keinginan masyarakat Amarasi secara keseluruhan.

Bahkan, masyarakat Amarasi berharap Pasar Bakait bisa menjadi Pasar Induk terbesar di Kabupaten Kupang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.