FKPaulus Henuk, S.H., Bakal Calon Bupati Rote Ndao, menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) dalam upaya menuju good and clean governance.

Pernyataan ini disampaikan Paulus Henuk kepada FaktaHukumNTT.com pada Senin (12/05/24).

Paulus Henuk menekankan bahwa untuk mencapai tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, diperlukan semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan publik.

Menurutnya, penerapan konsep, prinsip, dan metode fakta integritas dapat mempersempit ruang gerak peluang korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik, efektif, dan efisien.

Dalam rangka merealisasikan visi tersebut, Paulus Henuk memperkenalkan 9 Agenda Perubahan yang menjadi landasan utamanya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Rote Ndao.

Berikut adalah 9 Agenda Perubahan tersebut:

1 (Esa). Amanah: Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, efektif, profesional, dan anti korupsi, dengan mengadministrasikan keadilan sosial.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.