fbpx
Informasi Terupdate Hari Ini

UNIVERSITAS UPG 45 MELANGKAH SEMAKIN PASTI

0 127

NTT-Kupang (faktahukumntt.com.), Universitas Persatuan Guru (UPG 45), telah memasuki babak baru untuk melangkah lebih yakin dan pasti kedepan. Tekad tersebut ditandai dengan telah di wisudanya 599 lulusan serjana bertempat di Aula Eltari Kupang, 28/09/18, yang di hadri oleh Gubernur NTT Viktor Bung Tilu Laiskodat, orang tua dan undangan lainnya.

“Wisuda perdana UPG 45 telah menjadi momen yang tepat dan bersejarah sekaligus menjawab keraguan masyarakat yang selama ini untuk menjadikan UPG 45 sebagai tempat menempuh pendidikan tinggi. dengan diwisudakan 599 sarjana tersebut menunjukan bahwa keberadaan UPG 45 telah memiliki legalitas yang telah diakui Pemerintah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga semua lulusan serjana dari UPG 45 tidak bermasalah lagi.

Oleh sebab itu mulai saat ini masyarkat tidak perlu ragu lagi untuk memilih UPG 45 sebagai tempat meraih cita-cita di perguruan tersebut dan UPG 45 sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk peserta didik melalui sarana pendukung maupun dosen yang memadai.

Disela-sela acara wisuda, wartawan faktahukumntt.com menemui beberapa peserta wisudawan/i diantaranya, Rafael Leonardo Kanam, (Jurusan PJKR) dan Rosmawati Kote, (Jurusan Bahasan Indonesia) mengatakan, “ kami sudah sekian lama menunggu diwisudakan, dalam penantian yang begitu lama namun kami selalu berdoa serta berharap agar semua permasalahan yang di alami oleh UPG 45 dapat terselesaiakn dan akhirnya penantian kami terjawab.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak UPG 45 dan para dosen yang telah membimbing kami hingga kami dapat diwisudakan pada hari ini. “kami berdua berjanji setelah pulang ke daerah berniat akan menyampaikan keluarga maupun orang lain untuk memilih UPG 45 sebagai tempat melanjutkan pendidikan pada perguruan tinggi. (Jack Rajo)

Comments
Loading...