Informasi Terupdate Hari Ini

PT. Antam Tbk UPBN Sultra Luncurkan Program Cerdaskan Anak Bangsa

0 79

Kolaka, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, PT Antam Tbk UPBN Sultra Pomala Kabupaten Kolaka bekerja sama dengan PKPU memberikan beasiswa kepada anak-anak pendidikan dasar dan lanjutan pada Kamis (27-12-2017) kemarin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kolaka, Wakil Ketua DPRD, Camat Pomala, Kades dan Lurah se Kecamatan Pomala dan stakeholder PT Antam Tbk UPBN Sultra serta orangtua siswa.

General Manager, Tri Hartono dalam sambutannya menyampaikan pesan agar siswa yang diberi bea siswa agar rajin belajar dan tetap melanjutkan pendidikannya. Karena PT Antam Tbk UPBN Sultra akan tetap berusaha untuk membantu masyarakat Pomala, dan akan dievaluasi setiap tahunnya. “Saya berharap agar anak yang diberi beasiswa dapat digunakan sebaik-baik mungkin karena masa depan bangsa ada di pundak kalian,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, kepada orang tua agar dapat memotifasi anaknya agar tetap meningkatkan dan belajar yang lebih keras lagi sehingga kedepan anak kita ini menjadi harapan negara dan bangsa.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Kolaka menyampaikan terimakasih kepada PT Antam Tbk dan PKPU yang memberi bantuan beasiswa kepada masyarakat Kecamatan Pomala. “Saya ingatkan kepada semua masyarakat, PT Antam adalah sebuah perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Kolaka, makanya saya mengajak semua untuk menjaga aset milik Kabupaten ini,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada Managemen PT Antam agar tetap menjalani kerja sama dengan semua masyarakat yang ada di Kabupaten Kolaka, dan di Kecamatan Pomala pada khususnya untuk bersama-sama mencerdàskan anak bangsa adalah tugas semua komponen masyarakat,” pungkasnya. (Sul)

Comments
Loading...