Penulis : rudi
|
Reporter : rudi

FAKTAHUKUMNTT.COM., ROTE NDAO – Albert E. Pethan, Kepala Seksi Pendidikan Kristen di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao, telah menerapkan serangkaian terobosan yang revolusioner sejak dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur, Reginaldus S. S. Serang, beberapa bulan lalu.

Salah satu langkah signifikan yang diambil oleh Pethan adalah pertemuan dengan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao, Calvin Lango.

Bersama Pengawas Pendidikan Kristen, Marselina J. M. Tauk, Pethan memaparkan niatnya untuk memperkuat kerjasama antara Kementerian Agama dan Dinas PKO.

“Kami dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao bertemu dengan Bapak Kepala Dinas PKO untuk menjalin kerja sama lebih baik lagi agar kolaborasi antara Kementerian Agama dan Dinas PKO jauh lebih baik untuk Pendidikan Kristen di Rote Ndao,” ungkap Pethan.

Selain itu, Albert E. Pethan dan Marselina J. M. Tauk mengunjungi Kantor Dinas PKO Kabupaten Rote Ndao pada Senin (29/01/2024) untuk mengoordinasikan penyusunan soal ujian sekolah mata pelajaran Agama Kristen tingkat SD/SMP dan SMA tahun 2024.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.