Penulis : fhn-smd

FAKTAHUKUMNTT.COM., ROTE NDAOBripka Sumantri dari Polsek Lobalain (Go To Dobrak) menginisiasi kegiatan baru untuk meningkatkan ilmu bagi siswa-siswi di pelosok.

Pada hari Minggu, 10 Desember 2023, pukul 11:00 WITA, Desa Helebeik, kecamatan Lobalain, kabupaten Rote Ndao menjadi saksi pelaksanaan Patroli Paradikma dan pembukaan lapak perpustakaan keliling.

Bripka Sumantri, dalam wawancara dengan media FaktaHukumNTT.com, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mendorong semangat belajar anak-anak di perdusunan, khususnya Desa Bebalain.IMG 20231210 WA0004 e1702211453903

“Polisi adalah sahabat dan ramah anak, dan melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kontribusi positif untuk mendukung pendidikan dan literasi di wilayah kami,” ujarnya.

Dengan membuka lapak perpustakaan keliling, Bripka Sumantri berharap anak-anak dapat memiliki akses lebih mudah untuk membaca buku.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa membaca buku adalah jendela ilmu, dan dengan memahami pentingnya literasi, kita dapat membuka peluang pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Desa Bebalain,” tambahnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.