Kunjungi Kodim 1612/Manggarai, Danrem 161/ws Ingatkan Prajurit TNI Jaga Jati Diri Sebagai Pejuang Bangsa

Dibaca 242 kali Reporter : */GL verified

Danrem 161/WS Brigjen Iman Budiman, S. E., Saat mengunjungi dan memberikan motivasi kepada anggota Kodim 1612/ Manggarai

KUPANG, faktahukumntt.com – 17 Maret 2022

“Sebagai prajurit TNI jaga jati diri sampai akhir karena anda semua telah memilih hidup untuk menjadi pejuang dan pengabdi bagi bangsa dan negara jadi tetap teguh sebagai prajurit TNI”

Pernyataan itu disampaikan Danrem 161/WS Brigjen Iman Budiman, S. E., Saat mengunjungi dan memberikan motivasi kepada anggota Kodim 1612/ Manggarai yang juga membawahi tiga Kabupaten yakni Kabupaten Manggarai Barat, Ruteng dan Manggarai Timur.

Kunker Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen Budiman di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny.Tita Budiman, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Eza Harzeni beserta Kasiops Kasrem 161/Wira Sakit Kolonel Inf Horas Sitinjak dengan menggunakan Helikopter dari Labuan Bajo, Mabar menuju Bandara Frans Sales Lega Ruteng dan diterima langsung oleh Dandim 1612/Manggarai, Letkol Inf Moh. Faisal Toar dengan jajarannya, Rabu (16/03/2022).

Baca Juga :  Kemendikbudristek Apresiasi Implementasi Kampus Merdeka di SMK dan jajaran Politeknik eLBajo Commodus NTT

Usai diterima secara resmi dan adat, Komandan Korem dan istri Ny.Tita Budiman beserta rombongan langsung menuju Makodim di Mbaumuku guna bertemu dengan semua anggota bersama para istri jajaran Kodim 1612/Manggarai. Selanjutnya Komandan Korem langsung memberikan pengarahan dan motivasi untuk para anggota dan para istri Prajurit Kodim 1612/Manggarai yang tersebar di tiga Kabupaten.

Sumber : Penrem161

Comment