Lantik 195 Kepala Sekolah SD dan SMP, Ini Pesan Kadis Pendidikan Kabupaten Kupang

Dibaca 2.5K kali Reporter : Maria verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 31 Mei 2022

Kadis-Pendidikan-dan-Kebudayaan Drs. Imanuel M.E. Buan, M.M., dalam sambutannya mewakili Bupati Kupang saat ditugaskan melantik 195 Kepala Sekolah lingkup kab. Kupang di Kantor Bupati Oelamasi, Selasa 31 Mei 2022, menyampaikan selamat dan sukses kepada 195 orang Kepala Sekolah yang telah diberi kepercayaan lebih untuk melaksanakan tugas sebagai kepala satuan pendidikan pada jenjang pendidikan dasar baik tingkat SD maupun SMP.

Dirinya menjelaskan, dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, pembangunan di bidang pendidikan merupakan salah satu aspek yang telah menjadi prioritas pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah yang wajib untuk dilakukan pemenuhan kebutuhannya secara minimal.

Hal ini didasari pada adanya ketentuan undang-undang yang telah menempatkan bidang pendidikan, sebagai salah satu urusan pemerintah yang berkaitan dengan pelayanan dasar. Yang artinya, pemenuhan terhadap kebutuhan pendidikan adalah bagian dari pelayanan pemerintah terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Korinus: Pengangkatan Pejabat Lingkup Kabupaten Kupang Mengedepankan Prinsip Kompetensi

“Besar harapan kami, kiranya semua yang dilantik hari ini kiranya dapat memegang teguh sumpah dan janji serta kepercayaan yang telah diberikan”, ujar Kadis Pendidikan

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment