Lantik 195 Kepala Sekolah SD dan SMP, Ini Pesan Kadis Pendidikan Kabupaten Kupang

Dibaca 2.5K kali Reporter : Maria verified

Lanjutnya, Jadilah pemimpin, sekaligus pengelola satuan pendidikan yang inovatif dalam meningkatkan mutu pendidikan, sesuai transformasi pembelajaran yang berpihak pada peserta didik dan jadikanlah sekolah sebagai rumah pembelajaran yang selain mampu membentuk peserta didik untuk cerdas secara intelektual, juga memiliki karakter serta mampu bersaing.

Tidak hanya itu, dirinya juga menegaskan agar selalu melakukan evaluasi pada setiap pembelajaran yang dilakukan sehingga terciptanya kegiatan belajar mengajar yang lebih partisipatif agar literasi pendidikan yang pada prinsipnya selalu mempersilakan rasa ingin tahu, terjalin komunikasi yang dialogis, adanya kreativitas dan mampu berkolaborasi, sehingga tumbuh kesadaran belajar dan mengajar yang mandiri, demokratis dan bertanggungjawab.

Baca Juga :  Penyuluhan Simulasi Non Fisik Mensukseskan TMMD ke-111 Kodim 1604/Kupang Dengan Partisipasi Dari BPBD Kabupaten Kupang    

Turut hadir Staf Ahli Bupati Kupang Ir. Pandapotan Siallagan,M.Si, para Anggota DPRD kab. Kupang, para Pimpinan OPD lingkup kab. Kupang salah satunya Kadis Kominfo Jawan Mau, S.Pd, M.Si, tokoh Agama, para Pengawas SD dan SMP beserta para Kepala Sekolah.

Sebelumnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment