Launching Program Lopo Pintar, Penjabat Wali Kota: Ini Terobosan Baru Pemkot Kupang Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Dibaca 399 kali Reporter : *PKP_rdp verified

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., di Sekolah Dasar (SD) Inpres Penkase Oeleta Kecamatan Alak Kota Kupang, Senin 21 November 2022.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 23 November 2022

Pemerintah Kota Kupang kembali membuat terobosan baru dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan siswa/siswi. Program kolaboratif antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang bersama SD dan SMP se-Kota Kupang, bekerja sama dengan sejumlah Perguruan Tinggi di Kota Kupang itu disebut Program Lopo Pintar.

Launching ditandai dengan pemukulan gong oleh Penjabat Wali Kota Kupang,George M. Hadjoh, S.H., di Sekolah Dasar (SD) Inpres Penkase Oeleta Kecamatan Alak Kota Kupang, Senin 21 November 2022. Launching menandai dimulainya pelaksanaan program Lopo Pintar yang akan di laksanakan di setiap kecamatan dan kelurahan se-Kota Kupang.

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,SH, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Kupang yang sudah berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kupang.

Baca Juga :  PAKET PROGRAM SARJANA INOVASI DESA (PROSINDES) UNIVERSITAS KARYADARMA KUPANG

Menurutnya tingkat kualitas pendidikan Kota Kupang sebagai ibu kota provinsi menjadi barometer seluruh daerah yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur, karena itu harus diberikan perhatian melalui langkah-langkah kolaborasi terutama bersama perguruan tinggi yang ada di NTT.

Comment