Lulusan Cum Loude Maria Y. Kuma beri Dukungan bagi Junior STIE PTK dengan Bawakan Materi Kepemimpinan 

Dibaca 272 kali Reporter : GL verified

Maria Yusfina Kuma, S.E saat Mempresentasikan Materi Kepemimpinan

KUPANG faktahukumntt.com – 29 Januari 2022

Lulusan Cum Loude Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Timor Kupang (STIE PTK) Tahun 2020 Maria Yusfina Kuma, S.E dipercayakan oleh junior STIE PTK untuk membawakan materi sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE PTK periode 2021-2022.

Alumni STIE PTK yang berprofesi sebagai Pimpinan redaksi Media Online Mensanews ini menyatakan bahwa materi yang ia presentasekan terkait Kepemimpinan Perempuan dan Gender.

“Saya dipercayakan adik-adik dari kampus STIE untuk bawakan materi terkait kepemimpinan jadi saya memberikan motivasi kepada adik-adik mahasiswa sekaligus menghimbau bahwa perempuan juga punya peran penting dalam sebuah organisasi atau instansi”ungkap Maria kepada media ini, Sabtu (29/01/2022).

Baca Juga :  Wagub Apresiasi Save the Chidren terhadap Pengembangan Anak Usia Dini

Lanjutnya pimpinan redaksi media mensanews ini memberikan pandangan bahwa gaya kepemimpinan transformasional harus digunakan oleh seorang pemimpin perempuan dalam menyusun visi bagi perubahan suatu organisasi atau instansi yang dipimpin sehingga perubahan tersebut diimplementasikan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment