Penulis : Josse

KUPANG-NTT, faktahukumntt.com – 23 Februari 2022

Hal ini dapatkan Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate pada acara peresmian dan pemberkatan gedung rektorat St. Arnoldus Yansen dan dan Aula Serbaguna St. Maria Imamculata Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) yang berlangsung di Gedung Rektorat Unwira Kupang pada hari Rabu, 23 Februari 2022.

Acara ini dihadiri oleh Wagup Prop. NTT Yosef Nae Soi, Wabup Kupang Jerry Manafe , Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang , Wakil Walikota Kupang Herman Man, Forkopimda , Kepala Lembaga Yayasan Pendidikan Katolik (Yapenkar) Pater Yulius Yasinto, Rektor Unwira Kupang Pater Philipus Tule dan jajarannya, para mahasiswa dan awak media.

Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate dalam sambutannya mengatakan bahwa momen peresmian ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya. Ditambah lagi dengan rasa sukacitanya menandatangani prasasti gedung rektorat dan gedung serba ini.

Di sela-sela sambutannya, jebolan seminari ini juga menghimbau bagi Rektor dan Ketua Yayasan serta tamu undangan yang hadir untuk tetap mentaati protokol kesehatan serta ikut ambil bagian dalam melakukan vaksinasi. Beliau berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu melakukan vaksinasi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.