Penulis : Yoseph Bataona

IMG 20180720 WA0120

Jakarta (faktahukum.com), “Coba tunjuk jari yang hafal dua lagu anak-anak. Yang bisa jawab dengan benar nanti saya beri hadiah boneka Asian Games juga sepeda,” kata Presiden kepada anak-anak di halaman tengah Istana Merdeka, Jakarta.

Jumat sore, 20 Juli 2018, sekira pukul 16.00 WIB, halaman tengah Istana Merdeka yang asri tampak ramai dengan kehadiran anak-anak. Presiden Joko Widodo secara khusus mengundang para anak-anak itu untuk bermain di halaman tengah Istana.

Dalam kesempatan itu, Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan juga anak-anak mendengarkan lagu dari pemenang Lomba Cipta Lagu Anak (LCLA) 2018.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan bertajuk “Bermain, Berdendang, dan Berimajinasi Bersama Anak” yang digelar oleh Badan Ekonomi Kreatif. Acara ini diadakan untuk kembali menyemarakkan lagu anak Indonesia yang tengah redup.

“Bapak sangat senang sore ini bisa bertemu dengan anak-anak untuk mengumumkan dan menampilkan Lomba Cipta Lagu Anak 2018 yang tadi sudah kita dengarkan 3 lagu. Anak-anak senang _gak_ tadi lagunya?” tutur Presiden.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.