Penulis : Wyliam Ch

FAKTAHUKUMNTT.COM., MAUMERE – Tujuh Mahasiswa asal kabupaten sikka NTT mendapat kesempatan belajar di beberapa kampus di Jawa melalui program pertukaran mahasiswa merdeka. Ketujuh mahasiswa tersebut saat ini adalah mahasiswa aktif kuliah di Universitas Muhamadiyah Maumere.

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka tahun 2023 (PMM 4) merupakan sebuah program mobilitas mahasiswa selama satu semester untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi di Indonesia sekaligus memperkuat persatuan dalam keberagaman.

selamat siang pak. maaf saya japri. ijin menyampaikan mengenai pelepasan PMM angkatan 4.

kegiatan dimaksud adalah salah satu bentuk kegiatan merdeka belajar. mahasiswa akan melaksanakan perkuliahan selama 1 semester di luar Universitas Muhammadiyah Maumere baik dengan prodi linier maupun non-linier yang kemudian akan direkognisi ke nilai mata kuliah di Unimof sebanyak 20 sks. mahasiswa belajar hal baru mengenai pembelajaran, kebinekaan dan toleransi di luar unimof.

Dalam kegiatan pelepasan mahasiswa PMM 4, rektor Unimof Erwin Prasetyo berpesan agar selalu senantiasa bersyukur dan taat beribadah dimanapun berada serta menjaga nama baik unimof maupun daerah (kab. sikka).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.