Penulis : fhn-smd
|
Reporter : fhn-smd

FAKTAHUKUMNTT.COM., KEFAMENANU – Yeremias Us’subun resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum organisasi Ikatan Mahasiswa Insana (IMANSA) Kefamenanu periode 2024/2025.

Pelaksanaan pemilihan berlangsung di kantor Desa Oabikase, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).Pantauan media pada Rapat Umum Anggota (RUA) menunjukkan bahwa proses pemilihan berjalan aman.

Yeremias Us’subun, dalam sambutannya, menyatakan kesiapannya untuk menjaga dan mengembangkan IMANSA ke depan.”Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota, senior, maupun alumni yang telah mendukung dan mempercayai saya sebagai Ketua Umum IMANSA Kefa.

“Saya siap untuk menjaga nama baik organisasi ini dan bekerja keras dalam satu periode ke depan,” ungkap Yeremias.

Selain itu, Yeremias mengajak semua pihak untuk saling mendukung dan berkolaborasi dalam membangun IMANSA.

“Harapan saya semoga kita saling bergandengan tangan untuk selalu membangun wadah organisasi IMANSA agar tetap eksis di Bumi Biinmafo, terutama di wilayah Insana,” tambahnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.