FK – Ajang bergengsi Pers Cup III yang diadakan oleh Serikat Media Siber (SMSI) Rote Ndao telah mencapai puncaknya. Setelah dimulai sejak 20 Mei 2024, kompetisi futsal ini akan mencapai grand final yang sangat dinantikan pada malam ini.

Pertandingan final yang akan berlangsung di Lapangan Futsal Syabandar Baa/Rote akan mempertemukan dua tim kuat, Sultan FC dan PSSK FC.

Ketua Panitia, Daniel Timu, mengajak seluruh pemuda dan masyarakat Rote Ndao untuk turut serta menyaksikan pertandingan yang menjanjikan keseruan ini.

“Mari kita sukseskan dan meriahkan grand final ini. Ayo nonton menghilangkan kejenuhan malam ini bersama tim perebutan Juara satu dan dua,” ajak Daniel.

Selain pertandingan utama antara Sultan FC dan PSSK FC, final futsal putri juga akan berlangsung dengan tim Sister Panbers FC menghadapi Zayla FKPPI.

Acara ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-3 SMSI Rote Ndao dan juga sebagai ajang silaturrahmi pemuda Kabupaten Rote Ndao.

“Ini juga sebagai ajang silaturrahmi persatuan pemuda Kabupaten Rote Ndao,” tambah Daniel.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.