Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 15 Maret 2022

Koordinator Bidang UMKM dan Bisnis, Syahrul Ramadhani menyambut baik upaya Menteri BUMN Erick Thohir dalam rangka mensinergikan program Makmur dan KUR untuk menyejahterakan petani tebu di Jawa Timur.

Menurutnya, program tersebut akan memberikan dampak solutif terhadap masyarakat yang berprofesi sebagai petani. Sehingga, produktivitas para petani akan meningkat.

“Program ini akan memberikan solusi tersendiri bagi para petani. Selain itu, dampaknya juga akan membuat petani makin produktif. Pak Erick ini cerdas. Dia tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, pada Selasa (15/3).

Syahrul menilai, saat ini petani sedang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah. Mengingat biaya produksi pertanian yang sangat mahal. Mulai dari pupuk, dan biaya produksi lainnya yang tidak sesuai dengan hasil panen.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.