Penulis : Josse

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 9 Januari 2023

Penggerak bergerak karena tergerak begitulah yang disampaikan Maximus Tanii selaku salah satu bagian urgen (Koordinator Lapangan) dalam Nature Eyes Comunity-Biboki Pantura (NEC-BP) ketika dijumpai Media ini di lokasi aksi.

“Kami Nature Eyes Comunity-BP dengan jiwa semangat sosial dan rasa cinta, serta peduli akan alam. Kami membentuk NEC-BP ini dengan Visi menjadikan mahasiswa yang memiliki rasa kepedulian, kepekaan dan ketahuan terhadap alam dan sosial masyarakat”, ujar Korlap Maximus Tanii

Selanjutnya Marko Balibo selaku wakil Ketua menyampaikan bahwa misi kami yakni Menjaga dan melestarikan lingkungan melalui pergerakan mahasiswa juga menjadikan mahasiswa kritis lestari terhadap alam serta meningkatkan kepedulian sosial masyarakatmasyarakat.

“Hari ini 9 Januari 2023 kembali untuk ketiga kalianya kami dari Nature Eyes Comunity-Biboki Pantura (NEC-BP) melakukan aksi penghijaun di desa matabesi, Kec. Biboki Moenleu, Kab Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur”, Ungkap Rosa Virginia Muinnesu (anggota aktif NEC-BP).