FK – Penjabat (Pj) Bupati Kupang, Alexon Lumba, SH. M.Hum., memimpin apel pagi di RSUD Naibonat pada Senin, 10 Juni 2024, menegaskan komitmen dan layanan prima bagi masyarakat Kabupaten Kupang.

Apel pagi yang berlangsung di halaman depan RSUD Naibonat, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur ini bertujuan untuk memperkuat disiplin dan kinerja seluruh pegawai rumah sakit demi memastikan pelayanan publik yang optimal.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Alexon Lumba menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas utama bagi RSUD Naibonat.

“Di satuan kerja pelayanan publik seperti RSUD Naibonat, pelayanan kepada masyarakat adalah yang paling utama dan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh pegawai,” ujar Alexon Lumba.

Komitmen Terhadap Disiplin dan Kinerja

Pj. Bupati Kupang menegaskan pentingnya disiplin kerja bagi semua pegawai, baik itu PNS, P3K, maupun pegawai kontrak.

Alexon Lumba berkomitmen untuk terus memantau dan memastikan bahwa setiap pegawai melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.