Informasi Terupdate Hari Ini

Korinus Masneno Dan Jeri Manafe Siap Melayani Masyarakat Kabupaten Kupang

0 100

FHI-Oelmasi, Wakil Bupati Kupang Korinus Masneno dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang bersepakat untuk membangun masyarakat Kabupaten Kupang yang adil dan merata hingga ke pelosok desa.

Saat dijumpai diruang kerjanya wakil Bupati Kabupaten Kupang Korinus Masneno mengatakan bahwa “dirinya telah siap bertarung untuk merebut hati masyarakat Kabupten Kupang sebab ia bersama pasangangan telah di restui oleh Patrai Nasdem Dan Golkar, ia juga mengatakan bahwa dirinya maju pun tidak berdasarkan keinginan pribadinya namun berdasarkan keinginan masyarakat dan melalui tahapan lainnya yang pada akhirnya menetapkan dirinya maju, salah satunya adalah tahapan survei yang telah dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) sebanyak tiga kali yang berawal dari survei 10 pasangan hingga mengurucut menjadi 2 pasangan paket, dalam tahapan survei tersebut Korinus Masneno dan Jeri Manafe tetap unggul hingga 30% dari paket-paket yang lain.

Saat ditanya mengenai partai-partai lain yang ingi berkualisi sang calon ”mengatakan bahwa dirinya  juga telah menjejaki partai Hanura dan PKPI namun sampai dengan saat ini belum mendapatkan jawaban dari kedua partai tersebut”. Terkait dengan diterima atau tidak oleh kedua partai tersebut “dirinya tetap mengembelakin kepada kedua pimpinan partai”. Alasan yang diungkapan mengapa partai Nasdem Dan Golkar memilih kami “ berdasarkan hasil survei dan hal ini saya tidak mau lembaga survei dari daerah, karena dikuatirkan hasil survei tersebut tidak murni sehingga saya minta kepada kedua partai agar dapat menggunakan lembangga survei nasional, dan hasil survei tersebut saya tidak mau dumumkan di kupang tapi di jakarta, berdasarkan hasil survei yang ada kedua Partai tersebut dapat menetepakan kami senbagai bakal calon bupati 2018-2023 tanpa mengeluarkan uang mahar”.

Terkait dengan langkah-langkah yang di gunkanan untuk memenangkan pilkada nanti, Korinus mengatakan bahwa tentu langkahnya sangat sederhana tinggal bagaimana kita dapat merebut hati masyarakat kabupaten kupang dengan jumlah pemilih 200 ratus ribu lebih yang terdiri dari 24 kecamatan dan 170 desa / kelurahan dan hal yang perlu disiapkan adalah sudah tentu fisik dan modal. Sebab dilihat dari wilayah pemerintahan Kabupaten Kupang sangat luas dengan medan yang sangat berat. Terhadap pembangunan yang belum merata ia mengatakan bahwa bila ia terpilih nanti ia menghendekai agar pembangunan infrastrukur yang merata pada setiap wilayah kecamatan agar memudahkan masyarakat kabupaten Kupang, namun semuanya tetap kembali kepada keuangan daerah dan hal ini dapat dilakukan dengan secara bertahap sebab pembangunan kabupaten kupang tidak hanya jalan dan jembatan saja namun masih banyak lagi. (Oscar-Tim)

Comments
Loading...