Penulis : Yan

FaktahukumNTT.com. JAKARTA, Setelah melakukan Launching Pengurus Harian, Juru Bicara dan Mahkamah Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) Pada Senin 1 Januari 2021 secara virtual/online di Hotel Lumire Senen Jakarta Pusat. Partai baru yang dibentuk tokoh-tokoh pengusaha muda dan aktivis relawan Jokowi-Amin ini terus maju selangkah lagi dengan berencana melaunching perangkat partai lainnya

Rencananya Partai UKM akan melaunching Struktur Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Ketua Biro, pada Minggu 10 Januari 2021. Launching struktur ini ditetapkan setelah melewati pembahasan dan pertemuan beberapa kali baik secara virtual ataupun tatap muka.

Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM, Syafrudin Budiman, SIP atau yang akrab disapa Gus Din ini mengutarakan, semua Launching Struktur Pengurus DPP Partai UKM merupakan langkah awal dalam perjuangan partai.

“Partai UKM akan meresmikan dan melaunching Struktur Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen, dan Ketua Biro, pada Minggu 10 Januari 2020 di kantor Koperasi Digital Indonesia (KDI) Jl. Kertanegara 25 Kebayoran Lama Jakarta Selatan,” terangnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.