fbpx
Informasi Terupdate Hari Ini

Ketua Umum GMKI: Grace Natalie Harus Jadi Menteri

0 122

Jakarta (faktahukumntt.com), Dalam study meeting kegiatan hut ke-70 GPIB di Wisma Kinasih Cimanggis-Depok, 26-Oktober 2018 kerjasama Departemen Germasa & Dewan Pelkat GP GPIB. Kegiatan yang dimeriahi oleh Narasumber Korneles Galanjinjinay, Ketua Umum GMKI Periode 2018-2020, Grace Natalie, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia dan Pdt. Jacky Manuputty, Asisten Utusan Khusus Presiden untuk Dialog Antar Agama & Peradaban.

“Ibu Grace Natalie ini seorang muda yang energik, sebagai pendiri sekaligus Ketua Umum Partai SoIidaritas Indonesia, partai politik baru anak muda dan generasi milenial Indonesia yang berhasil menembus electoral treshold Pemilu 2019 harus diberi ruang sebagai Menteri”. Kata Korneles Galanjinjinay dalam study meeting tersebut.

“Kemampuan Grace tidak bisa dipungkiri lagi, mampu menembus electoral treshold Pemilu 2019 tentunya bukan hal yang mudah. Grace dan kawan-kawannya di Partai Solidaritas Indonesia telah membuktikan bahwa orang muda harus terlibat aktif dalam politik. Pemuda Gereja tidak boleh terjebak dalam ekslusifitas. Pemuda Gereja harus keluar dari zona aman dan terlibat aktif lewat ide, gagasan dan tindakan proaktif”, jelas Ketua Umum GMKI ini.

Korneles juga mengatakan bahwa GMKI sebagai organisasi mahasiswa Kristen yang memiliki rekam jejak panjang dan teruji sejak era kemerdekaan Republik Indonesia hingga kini.

GMKI telah berhasil ikut mencetak kader pemimpin masyarakat dan bangsa Indonesia. GMKI mendistribusi kader-kadernya ke seluruh aspek kehidupan baik itu sosial, budaya, ekonomi, politik, kesehatan dan juga keagamaan dalam hal ini Gereja. (cmtk**)

Comments
Loading...