Informasi Terupdate Hari Ini

Brigade Hanura NTT Siap Kawal Program Partai

0 131

Faktahukumntt.com—Ketua Barisan Garda Depan (Brigade) Hanura NTT, Aloisius Bria Nahak mengatakan bahwa Brigade Hanura NTT Siap Kawal Progran Partai. Hal ini ia sampaikan saat mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Angkatan I  di Kabupaten Serang,  Provinsi Banten yang diselenggarakan oleh DPP Partai Hanura.

“Brigade Hanura ini dibentuk untuk mendukung seluruh kebijakkan dan program-program Partai Hanura ke depan. Selain itu, Brigade Hanura juga melakukan pengamanan, pengawalan dan pengawasan selama masa kampanye Pemilu hingga pemilu 2019”, jelas Aloisius.

Aloisius mengaku, ada 4 Kader Brigade Hanura NTT yang  mengikuti   kegiatan tersebut antara lain,  Ketua   Brigade Hanura    NTT (Alosius   Bria   Nahak ), Wakil Komandan Brigade Hanura NTT (Danial J. A. Boling),  Bendara Brigade Hanura NTT (Tarsiana R. Daud) dan Wakil Bendahara Brigade Hanura NTT (Diana Oktaviana  Bire).

“Kami adalah Angakatan Pertama Brigade Hanura yang mengikuti kegiatan ini. Bersama kader Brigade Hanura dari 34 Provinsi kami mengikuti pendidikan dan pelatihan tingkat dasar sebagai bekal untuk pengamanan dan pengawalan serta mendukung seluruh program kegiatan  Partai Hanura kedepan,” kata  Caleg DPRD Provinsi NTT Dapil 7 yang meliputi Kabupaten TTU, Belu dan Malaka.

Sementara untuk Pilpres sendiri, lanjut Aloisius, pihaknya akan mengerahkan seluruh kader Hanura di NTT untuk memenangkan calon pasangan nomor urut satu Joko Widodo – Maruf Amin.

“Selain sebagai Kader Partai Hanura, saya juga sebagai Ketua Dewan Pembina Kader Militan Jokowi (KAMIJO) DPW NTT, siap memenangkan pasangan nomor 1, pak Jokowi – Ma’ruf. Dan untuk pileg wajib menambah kursi.” tukasnya. (**Yos)

 

 

Comments
Loading...