Politik

Wagub NTT Pantau Pemungutan Suara di Kota Kupang

FAKTAHUKUMNTT.COM, NTT–Setelah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo, Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM melakukan pemantaun di beberapa lokasi TPS di Kota Kupang. Sekitar pukul 10.30 wita, Wagub bersama Forkopimda NTT, Ketua DPRD NTT, Ketua KPUD Provinsi, Walikota dan Wakil Walikota Kupang, pimpinan perangkat Daerah Lingkup Provinsi NTT, Tim Pemantau Pemilu dari unsur Pemerintah Pusat dan KPU RI serta insan Pers bergerak dari kantor Gubernur Sasando.

Ada 6 lokasi TPS yang dikunjungi yakni TPS 02 Kelurahan Naikoten Dua Kecamatan Kota Raja, TPS 14 Kelurahan Namosain Kecamatan Alak, TPS 01 Kelurahan Merdeka Kecamatan Kota Lama, TPS 09 Kelurahan Oesapa Barat Kecamatan Kelapa Lima, TPS 18 Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) Kecamatan Oebobo serta TPS 36 Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa.

Wagub NTT mengapresiasi pelaksanaan Pemilu di Kota Kupang yang berjalan lancar.

“Sangat kondusif. Masyarakat beda pilihan tapi bercengkerama dengan sangat akrab di TPS,” kata Wagub saat ditemui di TPS 02 Naikoten Dua.

Wagub juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah menggunakan hak pilihnya.

“Terima kasih sudah mengikuti pesta demokrasi pada hari ini. Antri dan berpanas sedikit, tidak apa-apa,” harap Wagub saat bersalaman dengan warga di TPS 01 Kelurahan Merdeka.

Josef Nae Soi juga meminta para saksi baik partai politik maupun bakal calon untuk bekerja dengan jujur.

“Saya minta ade-ade yang jadi saksi, kawal proses ini dengan baik. Bekerjalah dengan jujur dan lakukan tugas dengan baik,” harap Wagub saat berbincang dengan para saksi parpol di TPS 14 Namosain.(Mariani/Red.Humas NTT)

Tags
BACA LEBIH LANJUT

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close