Politik

Relawan Milenial 01 Pawai Kemenangan Keliling Kota Kupang

FAKTAHUKUMNTT.COM, KUPANG, NTT– Ratusan relawan pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Amin melakukan konvoi kemenangan keliling Kota Kupang dengan sepeda motor, Rabu (17/4/2019).

Para relawan membawa serta atribut relawan masing-masing seperti baju, spanduk, pink dan bendera bergambar Jokowi-Amin sambil meneriakan yel-yel kemenangan calon presiden Jokowi bersama cawapres, Ma’aruf Amin.

“Sambil membunyikan klakson, para relawan meneriakan nama Jokowi dan mengacungkan jari telunjuk”.

Rombongan mulai melakukan pawai sekitar pukul 18.00 Wita dengan rute dari Kelapa Lima, Teddys, Naikolan, Oepura, Oebufu, Bundaran PU dan rombongan berhenti di Taman Nostalgia sekitar pukul 19.22 Wita.

Menurut Christo Kolimo (KAKAJO), konvoi seharusnya berakhir di Kantor Gubernur NTT, Jalan El Tari. Akan tetapi, polisi menghentikan para relawan yang rata-rata anak muda milenial itu di depan Gedung Keuangan, Jalan Frans Seda. Setelah bernegosiasi, para relawan pun berkumpul di Taman Nostalgia.

Pawai kemenangan diikuti oleh para relawan diantaranya, KakaJo, Pospera, KAMIJO (Kader Militan Jokowi), RIB (Rumah Indonesia Berkemajuan) dan sejumlah relawan lain.(Mariani)

Tags
BACA LEBIH LANJUT

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close