Informasi Terupdate Hari Ini

PT. Satria Komodo Indonesia: “Voctory Joss Pantas Pimpin NTT”

0 101

FHI (faktahukumntt.com), PT.SATRIA KOMODO INDONESIA DI PULAU SUMATERA mengajak Masyarakat NTT untuk mendukung Bapak Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

PT. SATRIA KOMODO INDONESIA merupakan perusahaan Nasional yang bergerak di bidang Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan (Security, Bodyguard) yang telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk menyediakan Tenaga Pengamanan. Perusahaan kami ini berdiri atas inisiasi dari pada sesepuh dan senior / senior yang notabene berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dengan melihat mendengar suasana politik PILKADA di NTT kami terpanggil untuk memberikan dukungan moril kepada salah satu pasangan calon yang memang berasal dari NTT, yang kami anggap sudah saatnya tongkat kepemimpinan tersebut dimandatkan kepada Beliau. Dan kami yakin dengan pola kepemimpinan yang merakyat Beliau dapat membawah perubahan masyarakat NTT lebih baik lagi.

Kami yang berasal dari berbagai suku bangsa seperti Flores, Sumba, Timor dan Alor dan juga Saudara-saudara dari Kupang, TTU, TTS, Semau, Rote, Sabu, Belu, Adonara-Larantuka, Ende, Bajawa, Manggarai, Maumere-Sikka, yang berada di tanah Rantau tepatnya di Pulau Sumatera telah menyatakan sikap mendukung penuh pencalonan Bapak Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2018-2023.

Kami mengajak saudara-saudara FLOBAMORA di tanah Rantau untuk memberikan dukungan dan doa sehingga Bapak Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Dengan membubuhkan ribuan tanda tangan pada petisi ini maka kita secara bersama – sama telah menyelamatkan masyarakat NTT dari keterpurukan selama ini.(Misa/petisionline.net)

Comments
Loading...