Informasi Terupdate Hari Ini

Lakalena Mampu Memfasilitasi Kepentingan Daerah, Golkar Lembata Dukung Penuh

0 54

Faktahukumntt.com – LEMBATA,

[dropcap]E[/dropcap]manuel Melkiades Lakalena dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, bakal mampu memfasilitasi kepentingan daerah ke Pusat. “Kami yakin, jaringan yang dimilikinya dan kedekatan emosional dengan DPP Golkar akan sangat memudahkan untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat Nusa Tenggara Timur khsusunya di Bidang Kesehatan.

Dukungan DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata terhadap Lakalena tersebut disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata, Eliaser Yentji Sunur kepada Faktahukumntt.com saat ditemui di Hotel Aston Minggu malam (01/03/2020).

Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Lembata menyepakati mendukung penuh Emanuel Melkiades Lakalena untuk tetap memimpin Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I (DPD) Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk periode 2020 – 2025.

“Terkait Calon ketua DPD 1 Partai Golkar NTT, kita (DPD II Lembata) sudah sepakat untuk memberikan dukungan kepada Pak Emanuel Melkiades Lakalena untuk tetap memimpin DPD I Partai Golkar NTT untuk periode 2020-2025”, ujar Yentji

Yantji Sunur menilai bahwa dalam kepemimpinan Pak Melki di periode pertama sudah banyak  membawa kemajuan bagi Partai Golkar di NTT. Selain itu, sebagai orang muda Pak Melki memiliki kemampuan untuk mengakomodir seluruh kepentingan partai Golkar baik DPD I NTT maupun seluruh DPD II yang ada di 21 Kabupaten dan Kota.

Memang ini-kan bukan moment politik, tetapi saya berharap pak Melki bisa mengakomodir kepentingan daerah ke Pusat, sehingga tidak muncul persepsi bahwa hanya saat moment politiklah semua kepentingan daerah mudah terakomodir”, ungkap Yentji Sunur.

Yentji Sunur juga mengingatkan agar pak Melki dalam membentuk Kabinetnya nanti, mesti ada keterwakilan orang-orang muda yang mumpuni sehingga mampu membawa kemajuan bagi Partai Golkar di NTT. (YB)

Comments
Loading...