Demokrat dan BMI Lembata Berbagi Masker dan Air Bersih Untuk Para Pengungsi

Dibaca 161 kali Reporter : */YB verified

LEMBATA, faktahukumntt.com – 24 Agustus 2021

Dalam rangka menyongsong HUT Ke – 20 tahun partai Demokrat, yang puncaknya tanggal 09 September 2021 mendatang DPP PD menginstruksikan seluruh jajarannya dari tingkat DPP,DPD dan DPC se Indonesia melakukan beberapa kegiatan yakni, perlombaan, menyanyi, melukis, fotografi, Vidio pendek,karikatur, menulis, desain merchandise dan bakti sosial.

Menindak lanjuti itu. DPC PD dan Bintang Muda Indonesia atau BMI kabupaten Lembata, langsung menindaklanjuti dengan mengusulkan beberapa kegiatan bakti sosial berupa bantuan air bersih sebanyak 100.000 liter, yang nantinya dibagikan ke 250 kk yang berada di sejumlah lokasi pengungsian Ileape dan melakukan pembagian masker sebanyak 1000 ex disejumlah titik beberapa hari.

Hari ini tanggal 24,Agustus 2021 sekitar pukul 05.00 WITA pembagian masker dilaksanakan di pasar TPI (tempat pelelangan ikan) antusias masyarakat sangat merespon positif dan tak lupa pulang para kader DPC DEMOKRAT DAN BMI yang di Motori oleh Syfrudin Sira atau bung Udin Purab dan sek BMI Yoan Lucano Peuobung bersama pengurus mengajak seluruh pedagang dan pengunjung pasar yang dijumpai untuk terus mematuhi prokes yang ditetapkan pemerintah karena semua demi kebaikan kita bersama.

Baca Juga :  *DEMOKRAT: Gunakan Yusril, Gerombolan Moeldoko Cari Pembenaran ke Mahkamah Agung*

Apa lagi saat ini Lembata angka penurunan penularan Covid sudah semakin berkurang, mama Sarmawati Deto, penjual jagung titi asal desa Kolipadan mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat yang terus bersama mereka dan tak lupa ia mengucapkan doa agar partai yang di pimpin mas AHY semakin maju, semakin sukses dan selalu bersama masyarakat kedepannya

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment