DPC Demokrat Kabupaten Kupang Turun Gunung, 7 Ranting Terbentuk di Amfoang Selatan

Dibaca 130 kali

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo pimpin tim Demokrat turun gunung untuk pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting di Desa dan Kelurahan di Kecamatan Amfoang Selatan.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 14 Nopember 2022

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo pimpin tim Demokrat turun gunung untuk memulai rangkaian konsolidasi secara khusus pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting di Desa dan Kelurahan di Kecamatan Amfoang Selatan.

Tim DPC Demokrat berjumlah 10 orang ini mengadakan sidang pleno pembentukan 7 Pengurus ranting yang ada di Kecamatan Amfoang Selatan pada, Sabtu 12 November 2022.

Usai mengadakan sidang pleno pembentukan ke tujuh Pengurus Ranting Amfoang Selatan, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo kepada awak media menjelaskan, selain melakukan sidang pleno pembentukan Pengurus Ranting pihaknya juga sekaligus mengevaluasi sejauh mana progres yang sudah dilakukan, mana yang kurang segera dilengkapi.

Baca Juga :  SK DPC PPP Banyuwangi Terancam Dibajak, Forum Silaturahmi PAC PPP Gelar Aksi di DPP
https://www.faktahukumntt.com/politik/dpc-demokrat-kabupaten-kupang-turun-gunung-7-ranting-terbentuk-di-amfoang-selatan

“Dari 7, 5 di antara Pengurus Ranting sudah dibentuk menyisakan 2 Pengurus Ranting dan akan diselesaikan dalam waktu 1 hingga 2 minggu kedepan.”ungkapnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment