DPP KAMIJO Rekomendasikan 4 DPW Dukungan Bakal Calon Walikota

Dibaca 148 kali

Faktahukumntt. com – Jakarta

[dropcap]K[/dropcap]etua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Kader Militan Jokowi (DPP KAMIJO) Gumilar Abdul Latif, merekomendasikan empat (4) Dewan Pimpinan Wilayah KAMIJO di negeri ini untuk memberikan dukungan dan bergerilya bersama empat Bakal Calon Walikota (Bacawali).

Keempat Bacawali itu adalah Bakal Calon Walikota Surakarta (SOLO) Gibran Rakabuming (Gibran), Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution, SE.,MM (Bobby), Bakal Calon Walikota Balikpapan Ahmad Rosidy, M.Si (Rosidy) dan Calon Walikota Surabaya Syafrudin Budiman, S.IP (Gus Din).

Bakal Calon Walikota Surakarta (SOLO) Gibran Rakabuming (Gibran)0

Bentuk dukungan ini di sampaikan kepada semua DPW dan DPD KAMIJO di Jawa Tengah, Kota Surakarta (SOLO), Sumatera Utara Kota Medan, Kalimantan Timur Kota Balikpapan dan Jawa Timur Kota Surabaya agar bersama berjuang dan bergerilya untuk memenangkan ke empat calon tersebut diatas.

Baca Juga :  Koalisi Tunda Pilkada 2020 Sulawesi Selatan Serukan Penundaan Pilkada Rawan Covid-19

“Kami berikan dukungan kepada keempat Bakal Calon Walikota tersebut, karena kami anggap mereka mampu dan bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan tentunya mereka adalah orang yang cerdas dan mampu bekerja,Smart people and able to work,” kata Gumilar Abdul Latif, Selasa (4/2/2020).

Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution, SE.,MM (Bobby)

Untuk di ketahui, Gumilar Abdul Latif yang merupakan pendiri Kader Militan Jokowi adalah seorang Pejuang Sosial Kemasyarakatan yang tak kenal lelah ini. Dalam memperjuangkan Visi dan Misi Pemerintahan Joko Widodo mulai dari Periode Pertama sampai ke Periode Kedua Sebagai Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga :  DI ERA DIGITAL , PENCOBLOSAN PEMILU BUTUH WAKTU 8 MENIT

Untuk lebih memantapkan Perjuangannya Gumilar Abdul Latif membentuk Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) di 34 Provinsi di Indonesia, DPW dan DPD untuk lebih dekat dan berpartisipasi dalam memajukan Indonesia. Terutama berbagai sektor penting, termasuk peningkatan ekonomi dan Sumber Daya Manusia.

“KAMIJO diberbagai daerah akan memberikan pendampingan dan binaan sejumlah Pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti usaha Sembako, industri rumah tangga, pertanian, nelayan dan usaha lainnya,” pungkas Gumilar Abdul Latif pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.

Baca Juga :  Prabowo “Missing the God’s Hands”

JOKOWI IS THE BEST

#sdm_unggul,
#menuju_indonesia_maju,
#dari_kamijo_untuk_indonesia,

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment