Ganjar dan Moeldoko Terbanyak Hasil Penjaringan Capres – Cawapres Partai UKM Indonesia

Dibaca 601 kali Reporter : Agus Suryadi verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 12 Juli 2021

Partai UKM Indonesia merupakan partai baru, akan ikut meramaikan kancah perpolitikan di tanah air pada Pilpres 2024 mendatang. Partai UKM Indonesia ini dipimpin oleh Ketua Umum Bapak Syafrudin Budiman SIP ini berhasil menjaring 7 Nama Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024.

Sebagai Partai yang masih muda kata Gus Din sapaan akrabnya, Partai UKM Indonesia akan terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di tubuh Partainya. Partai yang banyak beranggotakan dari kaum milenial ini rupanya sudah melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas I) yang pertama pada 30 Juni 2021 lalu di Jakarta Pusat.

“Rakornas pertama ini adalah dalam rangka persiapan kesiapan Verifikasi Administrasi Kemenkumham RI dan  penjaringan Capres-Cawapres 2024 yang akan didukung oleh Partai UKM Indonesia,” kata Gus Din kepada media Senin, (12/07/2021) di Jakarta.

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Apresiasi Polri Tangkap Penista Agama Muhammad Kace di Bali

Politisi muda ini memaparkan hasil daripada Rakornas Partai UKM Indonesia yang Pertama. Dimana terjaring 7 Nama Capres-Cawapres 2024. Semua nama ini adalah hasil aspirasi dari usulan DPW-DPW Partai UKM Indonesia.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment