Gede Pasek Yakin, Frans Sukmaniara Bisa Majukan PKN di NTT

Dibaca 516 kali Reporter : Serilus L. verified

Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Gede Pasek Suardika saat menyerahkan SK Pimda PKN NTT ke Frans Sukmaniara

JAKARTA, faktahukumntt.com – 22 Januari 2022

Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Gede Pasek Suardika meyakini Fransiskus Sukmaniara bisa mengemban tugas sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PIMDA) Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya meyakini dibawah kepemimpinan Pak Frans Sukmaniara sebagai Ketua PIMDA, PKN di NTT dapat berkembang dengan baik,” kata Pasek di Jakarta, Sabtu (22/01/2022).

Menurut mantan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Hanura ini, PKN optimis mendapat ruang dan tempat di hati masyarakat sebab PKN merupakan partai politik baru dengan menerapkan sistem baru serta konsep baru dalam berpolitik sehingga PKN benar-benar menjadi partainya rakyat.

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Siapkan Launching Bendera Digital Serentak Se Indonesia di Hari Sumpah Pemuda

“Sebagai Ketua Umum saya meyakini PKN mendapat tempat di hati masyarakat sebab PKN ini merupakan partai politik baru dengan menerapkan sistem baru dan konsep baru dalam berpolitik sehingga partai ini benar-benar menjadi partainya rakyat,” ujar mantan Ketua Komisi III DPR RI ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment