Gelar Rapimda, DPD Partai Demokrat NTT Pastikan 22 Pimpinan DPC dan Kader Partai  Loyal Kepada Ketua Umum AHY

Dibaca 163 kali

Kupang.faktahukumntt.com – 19 Februari 2021

Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Pimpinan Daerah melalui zoom meeting bersama Ketua DPC dari 22 Kabupaten/Kota se- NTT serta melibatkan anggota fraksi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTT, Rapimda tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jerfiratson R. Riwu Kore, M.M, M.H. Jumat (19/2/2021).

Rapimda tersebut juga diikuti langsung oleh Sekjend DPP Partai Demokrat, Teuku Rifky Harsyah, Wasekjend Andi Timo Pangerang dan Sekretaris BPOKK DPP Partai Demokrat, Rocky Amu. Dalam kesempatan tersebut, DPD Partai Demokrat NTT menyikapi situai terkini tentang upaya beberapa oknum yang hendak melakukan upaya paksa dengan melakukkan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, yang akrab disapa Jeriko ini, menyampaikan sikap dan pandangan DPD Partai Demokrat NTT menyikapi situai tersebut. Sikap Partai Demokrat NTT Terhadap GPK-PD yang dimotori oleh beberapa kader, mantan kader, serta pihak-pihak di luar partai, DPD Partai Demokrat Provinsi NTT telah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan 22 DPC serta kader-kader Partai Demokrat se-NTT.

Baca Juga :  Rapim TNI-Polri 2021 Solidkan Barisan Kawal Vaksinasi Hingga Pulihkan Ekonomi Nasional

Ketua DPD yang juga Wali Kota Kupang ini menegaskan bahwa DPD bersama 22 DPC serta seluruh kader Partai Demokrat se-NTT mengutuk keras GPK- PD yang dilakukan oleh sejumlah oknum kader, mantan kader, serta pihak di luar partai.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment