Gubernur Dominggus Mandacan Ucapkan Selamat Deklarasi DPD PCI Provinsi Papua Barat

Dibaca 571 kali Reporter : *** verified

Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan melalui oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Umum dan Ostsus Dr. Ir. R. M. Thamrin Payapo, M.H., mengucapkan selamat dan sukses berdirinya Partai Cinta Indonesia (PCI) di Papua Barat.

MANOKWARI, faktahukumntt.com – 3 April 2022

Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan melalui oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Umum dan Ostsus Dr. Ir. R. M. Thamrin Payapo, M.H., mengucapkan selamat dan sukses berdirinya Partai Cinta Indonesia (PCI) di Papua Barat. Dimana sebelumnya,  digelar Deklarasi dan Rapat Konsolidasi DPD PCI Papua Barat, akhir Maret 2021 lalu di salah satu hotel di Kota Manokwari.

Gubernur Provinsi Papua mengatakan, PCI bisa menjadi lokomitif politik baru dalam perpolitikan nasional. Lanjutmya, agar dapat menyiapkan calon pemimpin-pemimpin bangsa yang nasionalis dan memilki mental kenegarawan yang kuat.

“PCI diharapkan bisa menjadi lokomotif perubahan politkl baru di tingkat nasional. Saatnya regenerasi pemimpin dilakukan, termasuk oleh orang-orang Papua Barat kedepannya,” kata Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan melalui oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Umum dan Ostsus Dr. Ir. R. M. Thamrin Payapo, MH, Minggu 3 April 2022 di Manokwari sebagaimana rilis yang diterima.

Baca Juga :  Baru Berusia 3 Bulan, Partai UKM Sudah Berkembang Luar Biasa

Menurut Gubernur Papua Barat, secara khusus di Provinsi Papua Barat, DPD PCI Papua Barat dapat melakukan pengkaderan kepada anak-anak Papua. Sehingga kata dia, kedepanya kader-kader ini juga bisa menjadi pemimpin di Provinsi Papua Barat dalam Era Otsus ini.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment