GUNTUR Menggelagar di Bumi NTT, Deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024

Dibaca 532 kali Reporter : *** verified

Deklarasi yang dihadiri sekitar 150 anak muda dan kaum milenial digelar di Hotel Casa Candara, Waingapu, Sumba Timur, Sabtu, 26 Maret 2022

SUMBA TIMUR, faktahukumntt.com – 27 Maret 2022

Relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) dideklarasikan di Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 26 Maret 2022. Deklarasi yang dihadiri sekitar 150 anak muda dan kaum milenial digelar di Hotel Casa Candara, Waingapu, Sumba Timur.

Ketua GUNTUR NTT Jumlitan Saulus Windi mengatakan, ini merupakan pertama kalinya deklarasi seorang capres digelar di Sumba Timur. Pendukung capres-capres terdahulu memilih Flores dan Kupang sebagai lokasi deklarasi.

“Padahal jumlah penduduk dan suara di Sumba Timur lebih besar jika dibandingkan dengan Flores dan Kupang,” kata Jumlitan melalui siaran persnya, Sabtu (26/3/2022) kepada wartawan senior Syafrudin Budiman SIP.

Baca Juga :  Uji Kelayakan Calon Kapolri Dipimpin Herman Hery, NTT Patut Berbangga

Lebih menjadi kebanggaan, kata Jumlitan, deklarasi GUNTUR dihadiri oleh Ketua Umum GUNTUR Teguh Eko P dan pengurus Relawan GUNTUR pusat. “Ini menjadi spirit bagi kami untuk menyosialisasikan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024,” ujarnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment