Gus Din Ketum Partai UKM Indonesia: Penerus Estafet Jokowi Paling Layak Pasangan Ganjar-Erick

Dibaca 514 kali Reporter : GD verified

Gus Din.Ketum Partai UKM Indonesia bersama Dewan Pengurus Partai UKM Indonesia

JAKARTA, faktahukumntt.com – 23 Mei 2022

Dewan Pimpinan Pusat Partai UKM Indonesia menggelar peringatan HUT ke 1 dan Peringatan Tragedi dan Refleksi Mei 1998. Partai pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang ini menyatakan secara tegas solid mendukung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024.

“Sosok Ganjar-Erick memiliki semangat menegakkan Pancasila dan UUD 1945. Selain itu keduanya dinilai terus menggelorakan cita-cita Reformasi 1998. Untuk itu kami tegaskan solid mendukung Ganjar-Erick sebagai Capres-Cawapres di 2024” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia saat acara di Restoran Sultan, Tower Gaharu, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu malam 21 mEI 2022

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, Partai UKM Indonesia menilai sosok Ganjar Pranowo dan Erick Thohir adalah kandidat yang tepat sebagai penerus Presiden Jokowi. Katanya, untuk kalangan mainstream (arus utama) gerakan relawan dan pendukung Jokowi, Ganjar-Erick yang menjadi pilihan utama.

Baca Juga :  Gede Pasek Yakin, Frans Sukmaniara Bisa Majukan PKN di NTT

“Sekarang tidak usah basa-basi lagi, rapatkan barisan dan kuatkan konsolidasi untuk menangkan Ganjar-Erick. Kalau ada figur lain di kalangan Jokowi, sebut aja Puan Maharani dan Moeldoko atau bahkan Andika Perkasa, mereka tidak akan ngangkat,” tegas Gus Din yang lahir 21 Mei 1998 di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment