Hendrik Yance Udam: Kehadiran PCI Sebagai Penawar Racun Demokrasi di NKRI

Dibaca 402 kali Reporter : RB. Syafrudin Budiman SIP verified

Hendrik Yance Udam, Ketua Umum Partai Cinta Indonesia

JAKARTA, faktahukumntt.com – 21 Desember 2021

Hendrik Yance Udam (HYU) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Cinta Indonesia (DPP PCI) baru selesai menghadiri Deklarasi, Rapat Kordinasi dan Konsolidasi DPD PCI Sulawesi Utara, Kamis (15/12/2021) kemarin di Hotel Luwansa, Kota Manado.

Saat ditemui di Jakarta, Selasa (21/12/2021) HYU sapaan akrabnya mengatakan, PCI adalah Partai Politik yang hadir di bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai penawar racun di tengah demokrasi yang mulai rusak. Katanya, PCI hadir memberikan rasa cinta dan kedamaian sebagai implementasi kekuatan moral dalam berpolitik sesuai Pancasila dan UUD 1945.

“Kta patut mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita semua para kader-kader PCI Se-Indonesia hadir dalam momentum Politik yang bersejarah. Termasuk Kamis kemarin, (15/12/2021), saya sampaikan saat hadir dalam Deklarasi, Rapat Kordinasi dan Konsolidasi DPD PCI Provinsi Sulut,” katanya.

Baca Juga :  Ketua DPD Partai Demokrat NTT Minta Majelis Partai Tindak Subur Sembiring

HYU menyampaikan bahwa, PCI lahir untuk menjawab persoalan Bangsa yaitu isu radikalisme, intoleran, terorisme, saparatisme, hoaks, ujaran kebencian, dan isu-isu lainya yang dapat merusak demokrasi dan mengacaukan NKRI. Kata HYU, kita harus selesaikan persoalan bangsa tersebut dengan Cinta Dan Kedamaian.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment