*HUT Ke-20, Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat Bangkit Menuju Indonesia Emas 2045*

Dibaca 309 kali Reporter : */Rils verified

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 1 September 2021

Menyambut usia dua dekade yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar “Berkoalisi dengan Rakyat” dengan 3 sub tema yakni “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Muda adalah kekuatan”. Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia pada tahun 2020 lalu.

Program Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan donasi/kontribusi dari seluruh fraksi dewan di semua tingkatan di seluruh Indonesia dimana nilainya mencapai lebih dari Rp 250 miliar. Dana kontribusi/donasi tersebut selanjutnya dikonversi menjadi berbagai bantuan, mulai dari paket sembako, alat pelindung diri baik masker, hand sanitizer, maupun disinfektan dan lainnya kepada masyarakat dan para tenaga kesehatan di seluruh Indonesia.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Rabu (1/9/2021) mengatakan Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesigapan kader Demokrat untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan kesulitan, khususnya terkait isu kesehatan, ekonomi, UMKM, dan lainnya.

Baca Juga :  Besok, Wakil Ketua MPR-RI dan DPR-RI Fraksi PKB Kunjungi Kabupaten Nagekeo.

Gerakan ini, kata Jefri Riwu Kore, sejalan dengan instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta seluruh kader Demokrat berada di tengah-tengah masyarakat apapun kondisinya, terutama ketika masyarakat sedang berada dalam kesulitan seperti saat ini akibat pandemi Covid-19 dan bencana alam. “Posisi Demokrat memang selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri ini,” jelas Jeriko-sapaan karib Wali Kota Kupang ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment