HYU Ketum Gercin Indonesia Apresiasi Buku ‘The Papua Way’ Karya Anthonius Ayorbaba

Dibaca 440 kali Reporter : RB. Syafrudin Budiman SIP verified

JAYAPURA, faktahukumntt.com – 3 Januari 2022

Hendrik Yance Udam (HYU) Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN Gercin Indonesia) memberikan apresiasi penulis buku Anthonius Ayorbaba, SH.M.Si. Dimana karyanya berjudul ‘The Papua Way Dinamika Konflik Laten Dan Reflekasi 10 Tahun Ostus Papua’.

“Sebagai warga Papua saya memberikan apresiasi kepada Anthonius Ayorbaba, SH, M.Si, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua. Yang mana telah menulis buku tentang perjalanan Otonomi Khusus (Otsus) di Papua selama 10 tahun,” kata HYU Tokoh Nasional asal Papua, Senin (03/01/2022) di Jayapura.

HYU yang dijuluki Genghis Khan Indonesia di panggung politik nasional ini menjelaskan, buku yang ditulis oleh Tokoh Papua Anthonius Ayorbaba SH.M.Si, sangat relevan tentang isu-isu Papua kekinian. Buku ini katanya, terdiri dari 7 BAB dan sudah ia baca sampai habis.

Baca Juga :  Jeriko Kembali Terpilih Menjadi Ketum KONI Kota Kupang Periode 2022-2026

“Di dalam setiap BAB penulisannya sangat kritis dan menjelaskan tentang konflik Papua, serta langkah-langkah konkrit dalam menyelesaikan persoalan Papua secara damai,” ujar HYU.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment