Penulis : Josse

KUPANG, faktahukumntt.com – 16 Maret 2022

Anggota DPRD Provinsi NTT, Patrianus Lali Wolo, S.Pt, MM, melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang II tahun 2021/2022. Masa reses kedua ini dilaksanakan di Kabupaten Nagekeo selama 8 hari, dimulai tanggal 9 s/d 16 Maret 2022.

Dalam Reses kali ini, Patris bersama Tim DPC PDI Perjuangan Nagekeo dan PAC PDI Perjuangan Mauponggo menjaring aspirasi, memberi informasi tentang APBD NTT TA. 2022 untuk wilayah Kabupaten Nagekeo dan mengawasi pelaksanakan program kegiatan yang bersumber pada APBD NTT.

“Saya menyampaikan informasi APBD NTT tahun 2022 untuk wilayah Kabupaten Nagekeo, Apakah sudah berjalan sesuai dengan standart regulasi yang telah di tetapkan atau tidak?.” Jelas Patris Lali Wolo sedikit bertanya.

Selain menjalani tugas reses sebagai wakil Rakyat dari dapil V, bersama tim kami juga melakukan sosialisasi cara pencegahan Stunting dan program pemanfaatan pekarangan Tri Fungsi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.