Penulis : Mariani Zalukhu

FAKTAHUKUMNTT.COM., OELAMASI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sukses menggelar konsolidasi akbar di Gedung Olah Raga Komitmen Kabupaten Kupang.

Ketua Umum DPP PAN Zulfikli Hasan, bersama Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, tiba di GOR disambut antusias oleh Ketua PAN Kabupaten Kupang, Linden Sanam, dan pendukungnya.IMG 20231210 WA0029 e1702212577151

Zulfikli Hasan, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sosialisasi yang berlandaskan moralitas agama bagi bakal calon legislatif PAN.

“Kampanye harus santun dan tidak gaduh,” ungkapnya.

Dengan harapan besar, Hasan berpesan agar partainya meraih kemenangan di pemilu 2024.

Pentingnya peran NTT dalam perhatian pemerintah, khususnya di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, juga disoroti oleh Hasan.

Dalam upaya memobilisasi dukungan, Ketua DPP PAN mengajak bacaleg dan simpatisan untuk mendukung Prabo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu 2024.

Nomor urut 12 diharapkan menjadi pilihan utama untuk mewujudkan pembangunan NTT dan kelanjutan program sosial seperti bansos dan BLT.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.