Partai Golkar Usung Wartawan Dalam Bursa Bakal Calon Kepala Daerah Di Kabupaten Kupang

Dibaca 1.6K kali

Paulus Taenglote Pemimpin Redaksi (Pemred) SAFARINTT.COM balon Wakil Bupati Kupang dari Partai Golkar

OELAMASI, faktahukumntt.com – 22 Mei 2021

Setelah berhasil meloloskan 26 tokoh muda atau milenial menjadi kepala daerah di Pilkada 2020. Kini Partai Golongan Karya (Golkar) mengusung tokoh muda atau milenial dari kalangan wartawan dalam bursa Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Di Kabupaten Kupang.

Wartawan yang di usung partai Golkar  merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Kupang, Paulus Taenglote. Ini di sampaikan anggota DPRD Kabupaten Kupang, Inacio Guteres kepada media ini, Sabtu (21/5/2021).

Dengan masuknya, pemimpin redaksi (Pemred) media online SAFARI NTT. COM sebagai bakal calon wakil bupati Kupang bukti bahwa Partai Golkar menghargai semua profesi pekerjaan.

Baca Juga :  ANCE dan EDY Ditetapkan  Sebagai Tersangka Korupsi Dana  Pemilu 2017.

“Semua profesi pekerjaan di hargai Partai Golkar, sehingga di kabupaten Kupang, wartawan juga di usung sebagai bakal Calon wakil Bupati Kupang,”ujar Dia.

Dia juga mengatakan bahwa selama ini orang muda tidak pernah diberikan ruang dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Apalagi mencalonkan wartawan sebagai kepala daerah, tidak pernah terjadi dan yang terjadi hanya di partai Golkar.
“Hanya Partai Golkar yang usung wartawan jadi balon kepala daerah,” ujar Inacio.

Pemred SAFARI NTT.COM, Paulus Taenglote yang di konfirmasi media ini mengatakan bahwa saat pleno dia tidak tahu namanya diakomodir atau tidak.
Sebab, Pleno virtual yang dilakukan di DPD I Golkar NTT tidak diikutinya.

Baca Juga :  Kepala BNSP : Tidak  Ada Larangan Bagi Dewan Pers Gelar UKW

“saya tidak ikut pleno secara virtual di tingkat DPD Golkar NTT jadi saya tidak tahu nama saya masuk atau tidak,”kata Alumni Universitas Kriten Artha wacana kupang ini.

Namun, sebelumnya, saat pleno usulan nama-nama bakal calon di DPD II Golkar kabupaten Kupang namanya ikut di sebut sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Kupang tahun 2024.
“Tapi Pleno di DPD II kabupaten Kupang saya punya di sebut sebagai bakal calon Wakil Bupati tahun 2024,” ujar lulusan SMKN 1 Atambua ini lagi.

Baca Juga :  Bupati Flores Timur Serahkan Biaya Pembebasan Lahan Bandara Gewayantana

Dia juga menyarankan agar sebaiknya ditanyakan langsung ke Ketua DPD II Partai Golkar, Daniel Taimenas untuk mengecek kebenarannya.
“Sebaiknya, kawan-kawan cek di Ketua DPD II Golkar saja. Nama saya masuk bursa calon wakil bupati atau tidak”, tegas Paulus Taenglote.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment