Partai UKM adalah Partai Modern Berbasis Digital Informasi dan Komunikasi Teknologi

Oleh: Syafrudin Budiman SIP Kordinator Nasional Inisator Pendiri Partai UKM dan Sekjen DPP Partai UKM.

Partai UKM adalah partai untuk kalangan media, sebagai Partai berbasis digital infomasi dan komunikasi teknologi. Sebagai partai politik baru berbasis kader utama, Partai UKM terus mensosialisasikan dan mengenalkan Partai UKM ke masyarakat.

Baik pengenalan secara Ideologi Pancasila dan UUD 1945, pengenalan Visi: Mewujudkan Indonesia Bahagia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama sesuai Pancasila dan UUD 1945. Dan juga pengenalan Misi: Keadilan Sosial, Kesejahteraan, Ekonomi Kerakyatan, Kesetaraan Ekonomi, Kemajuan Ekonomi, Persamaan Hak dan Penegakan Hukum. Dimana pengenalan ini harus menjangkau seluruh masyarakat Indonesia yang berpenduduk sekitar 285 juta dan 150 juta pemilih pada Pemilu.

Partai UKM dalam setiap kegiatannya setiap hari diberitakan di jaringan media yang sudah terbangun lama. Kebetulan Syafrudin Budiman SIP sebagai Sekjen DPP Partai UKM adalah Konsultan Media dan pelaku media yang sudah bergelut sejak 2001 – 2021 sekarang ini. Pengalaman ini yang dipadukan antara keilmuan media dan politik dalam menyusun strategi dan taktik dalam pendirian dan pengembangan Partai UKM.

Baca Juga :  Tekanan Darah Normal, Komjen Pol Agus Andrianto dan Jajaran Baharkam Polri Divaksin 

Tentu dalam hal ini pemberitaan dan rilis media Partai UKM berbasis digital informasi dan komunikasi teknologi. Hal ini dilakukan sangat massif dan digencarkan sampai ke pelosok desa-desa, gunung-gunung, pulau-pulau dan wilayah pelosok hutan-hutan. Apalagi gerakan ini dijalankan secara teori dan praktek tentang Digital Informasi dan Komunikasi Teknologi.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment