Partai UKM Indonesia Bertahan Diurutan Pertama Polling Partai Politik Baru

Dibaca 257 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 7 Februari 2022

Partai UKM Indonesia terus unggul di polling kita tepatnya di link http://pollingkita.com selama tiga minggu sejak dimulai 14 Januari 2022. Partai UKM Indonesia meraih 24,7 persen disusul PCI 22,6 persen dan Partai Gelora 20,3 persen, serta Partai Ummat 14,1 persen.

Partai yang dipimpin Syafrudin Budiman SIP selaku Ketua Umum dan Sekjen Herdianti Puspitasari S.Si sebagai Sekretaris Jenderal terus bertahan berada di urutan pertama Partai Politik benar-benar baru pilihan masyarakat. Dimana ini berdasarkan hasil sebuah polling yang beredar http://pollingkita.com.

“Partai UKM Indonesia terus unggul karena memiliki basis garapan massa yang jelas. Partai UKM Indonesia berbasis pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Koperasi dan Pedagang Pasar/Pedagang Kaki Lima. Apalagi juga memiliki basis di milenial, perempuan, media dan disabilitas,” kata Yohanes Degu, SE Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai UKM Indonesia, di Jakarta, Senin (07/01/2022).

Baca Juga :  Intelektual Muda Muslim: Memaknai Idul Adha 1441 Hijriah di Tengah Wabah Pandemi Covid 19

Kata Hanz sapaan akrabnya, perolehan pollinh Partai UKM Indonesia ini sangatlah wajar, karena Partai UKM Indonesia didukung kalangan arus bawah. Bahkan, banyak pedagang pasar dan PKL ikut polling demi memenangkan Partai UKM Indonesia.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment