Partai UKM Indonesia Calonkan Ketua Umum Syafrudin Budiman Sebagai Capres-Cawapres Milenial

Dibaca 600 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 3 Februari 2022

Hampir semua partai politik lama atau baru mengusung Ketua Sebagai Capres atau Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. Sebut saja Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mencalonkan Ketua Umum Giring Ganesha, Partai Ummat mencalonkan Ketua Umum Ridho Rahmadi dan Partai Demokrat mencalonkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Tak mau kalah dengan PSI, Partai Ummat, Partai Demokrat atau partai lainnya. Partai UKM Indonesia resmi mencalonkan Ketua Umum-nya Syafrudin Budiman SIP sebagai Cawapres 2024.

“Partai UKM Indonesia mencalonkan dan mensosialisasikan Pak Ketum Syafrudin Budiman (red-Gus Din) sebagai Capres-Cawapres 2024. Syafrudin Budiman adalah sosok tokoh muda milenial yang memiliki pengalaman dalam politik,” kata Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat (DPP) Partai UKM Indonesia, Herdianti Puspitasari, kepada media di Jakarta Timur, Kamis (03/02/2022).

Baca Juga :  *Pemkot Kupang Berpeluang Meraih Kembali Predikat Kota Layak Anak Tahun 2022*

Kata An-An sapaan akrabnya, Syafrudin Budiman SIP lahir dari keluarga intelektual dan bangsawan. Akan tetapi lanjutnya, sosok dirinya, tetap rendah hati dan berbaur dengan semua kalangan, terutama sangat peduli pada UMKM dan kalangan muda Milenial.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment