Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 14 Maret 2022

Partai UKM Indonesia menyambut baik, jika Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai melirik Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Dimana dalam polling intermal PSI Ganjar Pranowo unggul sementara 41,28 persen dan ditempel Erick Thohir yang meraih angka 34,23 persen.

“Partai UKM Indonesia sudah sejak 3 Desember 2021 resmi melaunching dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Jika PSI benar-benar mendukung Ganjar Pranowo kami menyambut baik,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Partai UKM Indonesia kepada media, Minggu malam 13 Maret 2022 di Grand Paragon Hotel Jakarta.

Menurutnya, Ganjar Pranowo memang layak sebagai capres 2024 mengingat memiliki pengalaman yang mumpuni di pemerintahan. Selain itu, juga memiliki kapasitas dan kapabilitas membangun Indonesia kedepan.

“Ngak ada yang lebih pas selain Pak Ganjar Pranowo. Apalagi kepribadian beliau rendah hati, komitmen, tanggung jawab dan sosok solve the problem. Tak salah kalau PSI pilih Pak Ganjar,” tandas Gus Din sapaan akrabnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.